ARIPITSTOP.COM – Pabrikan Suzuki saat ini di Indonesia memang sedang tidak aktif seperti dulu lagi yang seperti diam tidak ada pergerakan untuk menghadirkan motor baru yang lebih fresh lagi. Namun apakah selamanya diam?, kita tunggu gebrakan dari Suzuki terutama di Indonesia, terlebih ketika ada penampakan spyshot motor baru yang dikatakan sebagai generasi GSX series.

Yap, baru-baru ini media di luar negeri terutama di Eropa dan Amerika sedang heboh adanya penampakan motor baru yang dipercaya kuat sebagai motor baru dari Suzuki. Kalay dilihat dari desain dan mesinnya, motor ini dipercaya sebagai motor GSX Series.

Wajahnya itu loch terlihat seram dengan lampu proyektor dua tingkat.

Sayangnya motor ini sepertinya bukan bermesin kecil 150cc, melainkan motor besar yang diduga kuat memakai mesin 1000cc 4 cylinder. Yap… spek enginenya mirip punya Suzuki GSX-S1000GT.

Kalau melansir dari Motorrad, bahwa motor ini kepergok di jalanan pegunungan Alpen, wich…. sepertinya jelas bahwa motor ini adalah Moge bukan motor sport kecil, dan motor ini dilihat secara seksama sich menganut motor adventure.

Terlihat di bagian stang ada hand guard dengan stang telanjang, kemudian bagian belakang terdapat bracket untuk menaruh box dan juga windshield yang juga tinggi.

Yap, mengusung desain dari motor GSX-S1000GT yang sudah lebih dulu dijual sejak 2021 lalu, motor ini sudah didaftarkan patennya dengan nama GSX-S1000T. Artinya akan ada motor adventure 1000cc dari Suzuki. Kalaupun benar maka motor ini akan menjadi pesaing Yamaha Tracer 9, BMW S1000XR dan juga Kawasaki Versys 1000.

Kita tunggu kehadirannya, semoga sang adik GSX-R150 juga mendapatkan wajah baru…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini