ARIPITSTOP.COM – Meskipun belum ada kontrak resmi perpanjangan, namun Alex Marquez sudah dipastikan tetap bertahan di Gresini Racing, hal ini diungkapkan Ciabati. Hal ini berdasarkan performa Alex Marquez bersama motor Ducati, namun momen krusial buat Fabio di Giannantonio yang juga belum mendapatkan hasil yang memuaskan selama dua musim bersama Gresini.

Masih baru mengendarai motor Ducati, namun juara dunia Moto3 2014 dan Moto2 2019 itu telah mengoleksi satu podium dan tengah duduk di peringkat 10 dengan koleksi 63 poin. Hal ini membuat dirinya tetap diperhitungkan oleh Ducati.

Kedua pembalap Gresini Racing hanya memiliki kontrak sampai akhir tahun 2023. Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, menyatakan bahwa Alex Marquez dipastikan akan bertahan, walau pengumuman resmi belum dirilis. Namun nasib krusial bagi Fabio di Giannantonio, musim keduanya bersama Ducati ternyata tak semudah musim pertamanya.

Saat ini, Giannantonio sedang berada di peringkat 15 pada klasemen pembalap dengan koleksi 34 poin. Ia tertinggal 29 poin dari Marquez.

“Alex Marquez telah dikonfirmasi meski belum ada pengumuman untuk musim depan. Fabio di Giannantonio sudah diberi periode waktu tertentu untuk memutuskan apakah kami harus memperpanjang kontraknya atau tidak,” ungkap Ciabatti via Sky Sport.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini