ARIPITSTOP.COM – Masih ingat dengan komentator MotoGP asal NTT ?, nggak bakalan lupa kalau melihat videonya yang memang mengesankan, gayanya yang lihai meniru Nich Harris sang komentator MotoGP yang kini sudah pensiun. Setelah sebelumnya diundang untuk nonton MootGP seri Inggris, kini Rivaldy kembali diundang oleh Dorna untuk hadir di Sepang.

Dady panggilan komentator cilik ini sempat diundang oleh mantan komentator MotoGP, Nick Harris, ke Inggris pada 22 Agustus 2018. Saat itu, Nick Harris menghubungi pengelola acara talkshow di stasiun televisi swasta Indonesia untuk menyampaikan undangan ke Dady.

Rivaldy mendadak menjadi terkenal pada awal 2018 lalu setelah beredar video aksinya menirukan gaya komentator ternama MotoGP, Nick Harris.

“Siapa yang ingat bocah Indonesia penggemar MotoGP dari awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke MotoGP Malaysia akhir pekan ini,” demikian kicauan MotoGP di sosial media.

Pihak Dorna memberikan kesempatan kepada Dady untuk mengomentari salah satu aksi Marquez dan Dovizioso namun tidak secara live. Selain itu dirinya juga berkesempatan untuk bertemu dengan Marquez.

4 KOMENTAR

  1. Kenapa gak ketemu sama oppa rossi aja? Kan dia fans beratnya vr46,, malah ketemu mm93 kwkwkwk
    Kocak ni anak,, mudah2an jalan ini membuka jalan yg laen sbg pintu rezeki masa depannya nantii.. aamiinn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini