image description

Yamaha Mio S, Yes varian matic entry level terbaru dari Yamaha. Saya belum mendapatkan info pasti apakah Mio M3 akan langsung distop produksi setelah Mio S ini dirilis karena sampai saat ini dealer2 Yamaha masih menerima unit Mio M3 dan Mio Z padahal unit Mio S sudah mulai digenjot produksinya.
instagram-aripitstop

Mio S ini sepertinya akan menjadi penerus generasi gen Mio, untuk urusan mesin bocorannya sich masih blue core namun sudah update desain bahkan headlampnya sudah pakai LED. Kalau kata tmcblog.com sang penerus Mio M3 ini akan menjadi Mio S ini akan menjadi ”First Mover diferensiasi Skutik entry level dengan headlamp LED mungkin yaaa?” itulah secuil kalimat yang saya penggal.

Soal desain saya nggak akan ngomong banyak dulu takut salah, hehehehee… namun yang pasti harga dari Mio S ini adalah Rp.15.750.000,-, namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan saya adalah motor Mio S ini sepertinya belum mangadopsi fitur AKS SSS, seperti yang saat ini menjadi pilihan dari Mio M3 selain Mio Z.

Berikut harga tipe Mio :

  1. Mio M3 125 Rp.15.200.000
  2. Mio Z Rp.15.600.000
  3. Mio M3 AKS SSS Rp.16.100.000

Jadi kemungkinan kedepannya Yamaha akan merilis Mio S memakai fitur AKS SSS setelah Mio S versi standar ini sudah berjalan nantinya. Lalu dengan dibanderol Rp.15.750.000 berarti lebih mahal dari Mio M3 dan Mio Z ???, soal fitur gimana ?, spek gimana ?, kita tunggu saja bocoran dari blogger senior atau menunggu sesi perilisan, sebentar lagi kok nggak pakai berminggu2 apalagi berbulan2. Wes gitu aja saya cuma bocorin harganya saja ya…

Jangan lupa link backnya ya…???

9 KOMENTAR

    • Lebih tepatnya setelah zaman meghalitikum berakhir dimana manusia memasuki zaman logam.
      Pada zaman itu, manusia sudah mulai mengenal logam, melebur dan menempa logam.
      Dan velg mio adalah hasil dari peradaban zaman itu. Itu merupakan benda sejarah yang harus dilestarikan.
      Mengganti velg mio berarti merusak peninggalan benda2 bersejarah dan akan dikenai pasal berlapis. Sekian
      Based from iwata press released.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini