ARIPITSTOP.COM – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 Disney di tahun 2023, kedua merek Vespa dan Disney memutuskan untuk bermitra dalam edisi terbatas yang diwujudkan kedalam sebuah motor Vespa primavera edisi Mickey Mouse. Tidak usah melihat dari segi harga, melihat desainnya yang imut ini aja sudah sayang banget kalau motor ini diajak jalan-jalan…

Lecet… ini yang bikin ngilu kalau ajak motor ini jalan-jalan, cantik tapi imut banget yang tergambar dalam motor Vespa primavera edisi Mickey Mouse. Di akhir Tahun 2023 ini Piaggio Indonesia Juga akhirnya Merilis secara resmi Vespa Primavera Mickey Mouse yang dipasarkan dengan harga Rp60,2 Juta OTR Jadetabek. 

Bisa disebut secara teknis sebagai Mickey Mouse Disney oleh Vespa, model baru ini didasarkan pada skuter Primavera perusahaan Italia, dan diperlakukan dengan skema kombinasi antara warna merah, hitam, kuning, dan putih yang memang secara umum merepresentasikan ikon kartun di Tikus dari Disney.

Roda kuning, misalnya, dimaksudkan merepresentasikan sepatunya, sementara kaca spion hitam mengisyaratkan telinganya yang bulat. Pola grafis dengan garis Mickey dalam warna putih menghiasi kedua sisi belakang skuter serta bagian depan, dan tanda tangan sang Mickey Mouse bahkan hadir di sadel dan tebeng baja depan skuter ini.

Jalan-jalan pakai motor ini sudah dipastikan akan menjadi artis dadakan di lampu merah, jadi pusat perhatian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini