ARIPITSTOP.COM – Setelah balapan MotoGP Valencia selesai, para tim dan pembalap mencoba motor baru yang akan mereka pakai untuk balapan musim 2024. Marc Marquez resmi meninggalkan Honda dan bergabung dengan Gresini Racing mulai 2024, artinya Marc dalam tes MotoGP di Valencia ini menggeber motor barunya yang akan dia pakai sepanjang musim 2024 nanti. Baru sekali masuk trek, wajah Marc Marquez langsung full senyum setelah pertama kalinya mencicipi motor Ducati.

Salah satu yang paling disorot pada tes MotoGP Valencia adalah Marc Marquez, yang melakukan perpindahan fantastis dari Repsol Honda ke Gresini Ducati.

Setelah menyambangi tim barunya dan mencoba duduk di atas tunggangan barunya, Marc akhirnya mengendarai Desmo GP23 pada hari Selasa di Sirkuit Ricardo Tormo.

Tidak butuh waktu lama bagi Marquez untuk mencatatkan waktu yang kompetitif, dengan lima menit tersisa dia berada di posisi kelima, terpaut 0,358 detik dari Jorge Martin.

Marquez telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Gresini dan berharap mesin barunya cukup untuk memungkinkannya menantang gelar juara MotoGP pada 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini