ARIPITSTOP.COM – Sungguh luar biasa pembalap muda asal Indonesia yang satu ini, meski sudah meraih gelar juara umum IATC 2023, namun dirinya terus berusaha menjadi yang terbaik pada seri terakhir IATC 2023 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar. Race 1 berhasil dia tekuk, dengan kemenangan ini, dia sudah meraih kemenangan ke 8 selama IATC 2023.

Menterengnya performa Veda saat latihan Bebas dan Kualifikasi Dimana sering torehkan laptime yang supercepat dan berjarak jauh dari lawan ternyata tidak menggambarkan situasi saat balapan. Race 1  sendiri berjalan sangat ketat dimana Veda selalu dibayangi oleh Amon odaki dan Ogiwara dari lap awal sampai lap terakhir.

Veda yang memulai balapan dari posisi start pertama langsung memimpin jalannya balapan begitu lampu hijau tanda start dimulai. Di belakang Veda ada Amon Odaki (Jepang) dan Ryota Ogiwara (Jepang). Tiga pembalap ini kemudian mendominasi grup terdepan dalam balapan 12 putaran. Ketiganya juga silih berganti memimpin jalannya balapan, bahkan hingga tikungan terakhir putaran terakhir sebelum finis. 

Drama kembali terjadi di lap terakhir, Odaki yang mencoba untuk mengambil alih pimpinan lomba dari Ogiwara malah melintir dan terjatuh. Odaki akhirnya gagal finis. 

Veda yang berada di posisi ketiga saat itu memanfaatkan situasi dua pembalap di depan. Dan akhrinya bisa finish terdepan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini