ARIPITSTOP.COM – Luca Marini semakin dengan Repsol Honda, hal ini semakin dikuatkan dengan pernyataan Marc Marquez yang justru sudah memberikan selamat kepada Luca Marini yang notabene belum ada pengumuman resmi pihak Honda maupun Luca Marini sendiri.

Dengan yakinnya Marc Marquez mengatakan jika Luca Marini saat ini semakin dengan Honda. Pembicaraan antara Luca Marini dengan Honda lebih intens terjadi di GP Sepang.

“Saya tak terlalu tahu strategi yang akan dipilih Honda karena saya sudah memutuskan hengkang. Dua atau tiga seri lalu, saya yakin mereka bakal pilih Fabio Giannantonio. Namun, di Thailand, sudah jelas takkan ada kesepakatan dengannya,” ujar Marquez lewat Todo Circuito.

“Saya yakin Luca akan mengambil alih tempat saya. Saya senang untuknya, karena saya selalu punya hubungan yang baik dengannya. Ini hal yang menyenangkan karena kami bisa memilah-milah hal-hal tertentu,” lanjut Marquez.

“Luca adalah rider muda yang sangat bertalenta, tetapi sekalinya ini menjadi kabar resmi, ia akan mendapati tantangan besar di hadapannya. Luca akan meninggalkan Ducati yang kompetitif, juga tim kakaknya, demi ke Honda,”

“Saya tidak tahu mengapa ia melakukannya. Saya akan mendapatkan motor kompetitif, sementara Luca akan memulai proyek dengan tugas menumpuk yang menunggunya. Anda harus tanya dia sendiri soal apa motivasinya. Saya sendiri bahagia untuknya,” pungkas Marquez.

Rumor kepindahan Luca Marini ke Repsol Honda semakin dikuatkan dengan unggahan insta story Valentino Rossi selaku pemilik dari Money VR46. Rossi mengunggah sebuah foto ketika dirinya masih membalap bersama Honda waktu muda dulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini