ARIPITSTOP.COM – Pada event pameran IMOS 2023, ada yang lain di booth Honda karena ada sebuah Honda Scoopy diguyur air shower dari atas di sebuah kotak. Awalnya mengira bahwa Honda sedang memamerkan warna baru Honda Scoopy yang catnya bisa tahan air, ternyata bukan.

Jadi pada pameran IMOS 2023 ini Honda resmi memamerkan sebuah layanan yang tersedia di bengkel resmi Honda. Awal pengenalal layanan ini bisa terlihat di area demonstrasi produk water repellent dari AHM pada unit motor Honda Scoopy yang membuat debu dan kotoran tidak mudah menempel pada permukaan.

Terlihat disitu didemokan sebuah motor Scoopy yang diguyur air pada sebuah kotak besar. Ketika air mengguyur seluruh body dari Honda Scoopy yang sudah diberikan cairan Water Repellent, air langsung jatuh nggak menempel di body motor hal ini karena akibat dipoles oleh cairan pelindung tersebut.

“Water Repellent itu layanan baru agar air tidak mudah menempel di body, adanya di dealer Big Wing.” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso.

Jadi, Honda tidak menjual cairan water repellentnya, tapi ada layanan baru dari Honda di bengkel resmi yang saat ini tersedia di dealer Big Wing.

Layanan ini opsional untuk semua motor. Pelapis cat ini bisa diaplikasi untuk beragam jenis cat motor. Dof, mate atau glossy.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini