ARIPITSTOP.COM – SYM ADX 125 belum lama ini resmi dirilis sebagai motor bergenre matic adventure, melihat desain motor ini jelas banget bahwa motor dibenturkan langsung dengan Honda ADV 160 meski beda kapasitas mesin namun secara desain memang motor ini tampil garang.

SYM ADX 125 mengusung mesin 124,7 cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan dengan tenaga puncak berada diangka 9 kW (12,24 hp) pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 11,5 Nm pada 6.000 rpm. Bobotnya lumayan, mencapai 153 kg.

Ukuran ban 120/70 di bagian depan dan 130/70 dibagian belakang yang keduanya menggunakan velg 12 inch. Dipadu dengan sistem pengereman double cakram dan sudah dual channel ABS dan serta motor ini dilengkapi dengan Traction Control System (TCS).

Tak hanya itu, motor ini adalah suspensi belakang yang mengunakan model horizontal backlink suspension, jadi terlihat lebih keren dan gagah.

SYM ADX 125 memiliki fitur unggulan sistem ALEH (Anti-Lift Engine Hanger) ditambahkan ke desain rangka untuk memastikan stabilitas dan keseimbangan bahkan saat berakselerasi dan pada kecepatan yang lebih tinggi.

Matic Adventure bikinan SanYang Motor ini juga dilengkapi dengan alternator terintegrasi baru dan generator starter (Low Resistance Alternator / Starter Generator) yang menyediakan sistem Start & Stop, yang tentu membuat lebih irit konsumsi BBM. Dan kerennya motor ini memiliki tangki dengan kapasitas hingga 15 liter.

Selain lampu yang sudah serba LED, SYM ADX 125 ini juga hadir dengan beberapa teknologi dan fitur, seperti Smartkey system, TFT warna 5″ dengan regulasi luminositas otomatis model TFT digital yang bisa menyesuaikan cahaya baik digunakan saat terang maupun gelap, lalu soket pengisi daya USB QC 3.0 (fast charging).

Terakhir, dijual dengan 4 pilihan warna, harga SYM ADX 125 versi 2023 ini dibanderol 3.595 Euro atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 59jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini