ARIPITSTOP.COM – Honda secara resmi mengeluarkan teaser sebuah motor yang akan segera dirilis pekan depan, dalam siluet teaser tersebut nampak jelas bahwa motor ini berjenis matic dengan desain klasik ala vespa, lalu apakah motor ini yang digadang-gadang sebagai Stylo 160 ?.

Teaser ini dikeluarkan oleh Honda Thailand, dalam teaser tersebut disebutkan kalau motor ini akan dirilis pekan depan. Namun disitu sudah disebutkan bahwa nama motor ini adalah Giorno+, yap… generasi terbaru alias facelift dari Honda Giorno.

Nah jika kita berkaca pada varian motor di Jepang, Giorno+ bukan jenis baru namun biasanya hanya berkapasitas mesin 50 cc. Namun berbagai media di Thailand sepakat bahwa spekulasi Honda Giorno+ nanti akan menggendong mesin antara 125 cc atau bahkan mungkin mesin baru 156,7cc atau yang biasa dibulatkan menjadi 160cc.

Menarik ini… kalau benar berkapasitas 160cc, maka bisa jadi inilah Stylo yang akan dirilis di Indonesia nantinya, karena seperti yang sudah kita ketahui nama Stylo sudah duluan bocor di Indonesia.

Motor matic klasik berkapasitas 160cc?, patut ditunggu…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini