ARIPITSTOP.COM – CBR150RR hadir warna terbaru yang tidak dan belum hadir di Indonesia, yap… warna baru ini adalah warna biru dengan kombinasi warna kuning. Dan tentu saja warna ini tidak ada di Indonesia karena dirilis oleh Honda di Malaysia.

All New CBR150R di Malaysia sebenanrya sama saja seperti di Indonesia, baik dari segi desain maupun fitur dan spek mesinnya, hanya saja perbedaan regulasi antara Indonesia dengan Malaysia. Seperti tidak adanya bracket plat nomor di bagian depan, yap… di Malaysia lebih ganteng dengan polosan tanpa jidat plat nomor.

Lalu bagian lampu sein depan, jika di Indonesia lampu seinnya menyatu di bagian DRL, kalau di Malaysia terpisah di samping nempel di fairing.

Bagian mesin tetap sama mengusung mesin 150cc DOHC 4 klep berpendingin cairian yang memiliki power maksimum 16.1hp @ 9,000rpm dan tork 13.7Nm @ 7,000rpm yang sudah dilengkapi Assist and Slipper Clutch.

Honda CBR150R 2023 warna biru kuning ini pihak Boon Siew Honda menjualnya dengan banderol harga RM 13,299.00 atau jika dikonversikan kedalam rupiah ya sekitar Rp. 42,2 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini