ARIPITSTOP.COM – Honda Beat 2023 kini ada warna baru yaitu warna kuning, tapi ini bukan di Indonesia ya karena yang baru saja merilis warna baru ini adalah HOnda Malaysia.

Warna baru Honda Beat di Malaysia ada dua yaitu kuning dan hitam, melengkapi dua warna sebelumnya yaitu biru dan merah.

Secara desain tak jauh beda dengan versi Indonesia. Hanya saja sedikit perbedaan terutama di bagian regulasi masing2 negara, contohnya di Hoda Beat Malaysia ini desain lampu sein belakang modelnya terpisah nempel di spakbor belakang tidak menyatu di lampu belakang seperti yang ada di Indonesia, karena ini sudah menjadi peraturan di Malaysia kalau lampu sein harus terpisah dari lampu belakang dan terlihat menonjol.

Kemudian kita lihat bagian depan, tidak ada bracket untuk dudukan plat nomor, ini nich yang masih menjadi idaman para biker di Indonesia karena sampai saat ini Indonesia masih menerapkan peraturan dudukan plat nomoer di bagian depan motor.

Honda BeAT ditenagai oleh mesin eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran PGM-FI yang menghasilkan tenaga maksimum 6,47 kW @7.500 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 9,53 Nm @6000 rpm. Mesin eSP ini memenuhi standar Euro 4 dan memenuhi standar Energy Efficient Vehicle (EEV) dengan konsumsi bahan bakar 59,1 km/liter (mode uji WMTC).

Honda BeAT warna kuning resmi hadir di Malaysia dengan harga cuma RM5.990 MYR ( sama dengan Rp19.331.461,11 ) Off The Road tidak termasuk pajak jalan, asuransi, dan pendaftaran. Ini adalah kenaikan harga RM435 dari harga 2022 sebesar RM5.555 untuk Honda Beat.

Berikut pilihan warna Honda Beat 2023 Malaysia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini