ARIPITSTOP.COM – Entah apa nasib apes jenis aoa yang menimpa Joan Mir, pasca pindah ke Honda memakai motor RC213V, pembalap Spanyol ini tak bisa menjinakkannya dan terlalu sering terjatuh, bahkan terakhir terjatuh di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP seri Mugello yang mengharuskan dirinya mundur dari balapan akhir pekan ini.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan oleh HRC, Joan Mir mengalami cidera pasca kecelakaan di sesi latihan bebas kedua. Karena kondisi trek sirkuit Mugello yang membutuhkan tenaga ekstra, maka tim memutuskan untuk Mir mengakhiri keikutsertaannya di balapan seri Mugello.

“Joan Mir mengalami hari pertama yang sulit di GP Italia, kecelakaan di tengah latihan kedua yang mengakhiri harinya lebih awal. Menderita ketidaknyamanan yang signifikan, #36 pergi untuk memeriksakan tangannya dan menunjukkan kerusakan di sekitar jari kelima tangan kanannya. Karena sifat Sirkuit Mugello yang berkecepatan tinggi dan menuntut, Joan Mir dan Tim Repsol Honda telah memutuskan untuk mundur dari sisa acara karena cedera yang diderita tangan kanannya.”, keterangan resmi HRC.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini