ARIPITSTOP.COM – Jika dua pabrikan Jepang yaitu Honda Yamaha gencar mengeluarkan produk baru, berita kurang sedap justru menghinggapi Suzuki Indonesia. GSX-150 Bandit tidak terlihat lagi di website resmi Suzuki Indonesia, lalu apakah motor ini sudah stop produksi?.

GSX-150 Bandit pertama kali diperkenalkan tahun 2018 silam, kehadiran Suzuki GSX1-50 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia yang menginginkan motor street naked yang nyaman terutama untuk para pembonceng.

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ’one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series. Power maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Namun saat ini GSX-150 Bandit justru menghilang dari website resmi Suzuki Indonesia, apakah motor ini resmi di stop produksi?.

“Menurut info dari tim sales roda 2, unitnya (Suzuki GSX-150 Bandit) enggak discontinue. Tapi memang lagi stop (produksi) dulu saja. Konsen (produksi) di Nex II, Satria dan GSX-R150,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghani, 2W Public Relation SIS saat dihubungi Autofun.co.id pada Kamis (3/2/2022).

Semoga saja memang benar sedang off bukan stop produksi, apakah justru akan ada GSX-150 Bandit versi baru alias mau facelift?, kita tunggu saja…

6 KOMENTAR

  1. Jangan berharap desain yg memuaskan hati khusus brand Suzuki
    Itulah cirikhas mereka, bahkan opini penotor d jepub pun mengaggap desain suzuki aneh dan mereka geleng² kepala dengan fansboy nya yg biasanya begitu setia padahal modelnya pada aneh

    Tapi soal engine & build quality bodynya saya rasa suzuki masih d atas rata² pabrikan paling top d tanah air

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini