ARIPITSTOP.COM – Penampilan apik Alex Rins selama tes pramusim di Malaysia hingga Qatar membuat pembalap asal Spanyol tersebut semakin percaya diri akan meraih kemenangan. Rins melihat tak ada kekurangan di motor GSX-RR yang jadi tunggangannya musim ini. Dia melihat hal yang baik di semua aspek GSX-RR 2019.

Ketika di Qatar, Rins memang sempat terjatuh saat menjalani tes hari terakhir di pramusim MotoGP. Ini membuatnya tak bisa lanjutkan simulasi balapan, meski ini tak mengurangi keyakinannya.

“Kami sudah siap, sangat siap. Kami tampil bagus saat tes. Kami menguji semuanya yang Suzuki beri. Banyak suku cadang yang bagus, tak banyak yang negatif. Jadi ini sangat bagus. Kami mencoba banyak hal dan bikin setelan bagus. Tentu saat balapan bakal berbeda, karena satu pekan ke depan bakal lebih berangin dan berdebu. Kita tak tahu bagaimana sampai Jumat nanti,” katanya seperti dikutip crash.

Bahkan Alex Rins berani mengatakan tidak ada hal yang negatif pada motornya, “Hal positif di motor yaitu kami punya dasar yang bagus di semua aspek,” katanya.

Meski begitu Rins tetap melihat lawan sebagai yang tangguh, terlebih tes pramusim hasilnya akan berbeda ketika balapan nanti.

“Saya lihat lawan cukup kuat. Mereka juga cetak waktu lap bagus. Saya tak tahu bagaimana akselerasi motor tapi di balapan Qatar, semua pembalap bakal berusaha jadi yang teratas,” ujar Rins.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini