ARIPITSTOP.COM – Yamaha dipastikan akan merilis produk barunya di IMOS 2018, pameran ini akan berlangsung dari tanggal 31 Oktober hingga 1 November 2018, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Suzuki sudah dipastikan akan merilis di hari pembukaan IMOS pada 31 Oktober dan kini informasi yang baru saja masuk kalau Yamaha juga dipastikan akan merilis produk barunya, lalu apa yang akan dirilis oleh yamaha ?.

Secara lantang sebenarnya kemarin sudah ada bocoran yang nyeplos ke Saya kalau yamaha akan merilis produk bergenre matic, akan tetapi saya tidak mau langsung share tanpa ada bukti lanjutan, akan tetapi tidak ada salahnya saya masukkan dalam daftar prediksi motor yang akan dirilis oleh yamaha di hari pertama pameran IMOS 2018.

Yap, setidaknya ada tiga motor yang sudsh siap dirilis oleh yamaha dalam waktu dekat. Yang pertama tentunya MT-15, motor ini sudah lama wara wiri di jalanan pantura untuk uji jalanan sebagai syarat sebelum motor diproduksi massal. Dan MT-15 juga sudah dirilis oleh Yamaha Thailand sehingga sebenarnya motor ini tinggal brojolin aja, terlebih MT-15 sudah dijual bebas.

Kemudian yang kedua tentu ada New MX King, bebek sport ini juga sudah dirilis duluan di Vietnam, mungkin karena pasar motor bebek di Vietnam paling menjanjikan karrna pasar bebek sangat mendominasi dibandingkan motor sport atau matic. Di Vietnam juga New MX King dengan perubahan di bagian headlamp sudah dijual bebas, bahkan belum lama ini yamaha Vietnam merilis New MX King versi Movistar. Sekali lagi kalau New MX King juga sudah sangat sipap dirilis oleh Yamaha Indonesia.

Lalu prediksi yang ketiga adalah motor matic pengganti Soul GT, motor ini konon katanya akan diberi nama FreeGo. Dengan desain tutup tangki di dek depan dan juga diinfokan kuat memiliki kapasitas mesin 125cc ditambah teknologi VVA.

Yap, itulah tiga prediksi motor yang akan dirilis oleh Yamaha di IMOS 2018 besok, tunggu updatenya karena saya akan meliput langsung dari TKP.

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini