ARIPITSTOP.COM – Sebuah undangan resmi sudah masuk dari Yamaha untuk menghadiri acara launching yang akan digelar akhir pekan ini, dalam invitation tertulis jelas bahwa Yamaha akan merilis motor baru, yang jadi pertanyaan adalah motor apa yang akan dirilis, karena lokasi perilisan berada di area puncak Bogor.

Yamaha dipastikan akan merilis produk baru akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu yang lokasinya ada di daerah puncak Bogor, terakhir kali Yamaha merilis di daerah yang sama pada Oktober tahun 2022 yang lalu ketika memperkenalkan motor listrik Yamaha E01. Kala itu para blogger dan media diberikan kesempatan oleh Yamaha untuk menjajal langsung motor listrik yang masih berupa konsep, berlokasi di Pelangi Park, Sentul, Bogor kenapa di daerah pegunungan?, Yamaha ingin menunjukkan bahwa motor listrik dari Yamaha ini memiliki tenaga yang tak kalah dengan motor bensin atau konvensional.

Tepat satu tahun yang lalu dan berlokasi yang tak jauh beda yaitu di pegunungan, apakah Yamaha akan merilis motor listrik untuk dijual secara umum?, saat ini Yamaha belum ada produk motor listrik di Indonesia yang secara resmi dijual ke konsumen.

Andai saja motor listrik, motor apa yang akan dirilis?, apakah Yamaha E01 atau Yamaha NEO’S yang kemarin dipajang di pameran IIMS 2023 ?, motor ini menurut saya yang paling siap untuk dilaunching dibandingkan E01, karena motor ini sudah resmi dijual untuk umum di Vietnam dan di Eropa. Di Vietnam motor ini dijual sekitar 50juta Dong alias Rp 33jutaan.

Tapi… ada rumor lain yang justru mengerucut pada motor Yamaha Lexi 125, iya… konon Yamaha sudah melakukan proses pembuatan iklan motor yang dulu digadang2 menjadi penantang Honda Vario 125.

Jika melihat umur Yamaha Lexi 125 yang hendak menginjak usia enam tahun nanti. Sudah saatnya Maxi Scooter dengan dek rata ini mendapat penyegaran desain dan fitur terbaru.

Biar lebih jelas, nantikan liputan langsung nanti pada sesi perilisan hanya di Aripitstop.com.

7 KOMENTAR

  1. klo beneran Lexi, semoga nanti gak sekedar ganti stiker/ stripping/ livery atau warna saja alias cuman minor change

    tapi beneran all new Lexi ya Lek – desain, atau apa lah biar fresh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini