Akhirnya bisa merasakan impresi Suzuki GSX-R150, kesan pertama ketika melihat motor ini adalah ”ternyata kalau dilihat langsung memang keren kok tidak seperti ketika melihat foto yang ternyata memang GSX-R150 ini tidak fotogenik banget”. Dilihat2 diraba bodinya kemudian mengelus2 joknya yang mulus lalu mencoba untuk menaikinya, mak nyus… puenak bro… bukan No tapi YES.

Melanjutkan saat duduk di jok GSX-R150, tingkat kekerasan jok sich ternyata rata2 sama seperti joknya sport fairing 150cc lainnya. Kemudian memberanikan mencoba untuk memegang kedua stang, punggung agak merunduk kemudian pantat agak digeser sedikit agar pas banget ngekepin tangki, duch… ternyata nggak nunduk banget meski sudah pakai stang underyoke.

Sebentar… ini kok kaki nggak jinjit banget yo… oalah ternyata dengan tinggi badan saya yang 173cm dan bobot lagi naik jadi 65kg dengan perut semakin buncit, bingung saya mau diet yang aman tapi perut tetap kenyang terus. Ups… dengan seat height GSX-R150 itu 785mm ternyata tidak jinjit kok, telapak kaki hanya menyisakan sekitar 1/4 dari lebar telapak kaki.

Lihat ketika tangan saya berhasil memegang stang under yoke, punggung nggak nunduk amat kan… buat motor sport racing ternyata dengan stang underyoke ini nggak bikin cepet pegel, terbukti saat riding di sirkuit sentul melahap 6 lap karena sudah bendera merah saya masih ngacir nambah satu lap lagi, ngoahahaha…

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini