ARIPITSTOP.COM – Galang Hendra Pratama resmi bergabung dengan tim ProGPRacing untuk mengarungi balapan kelas WSSP 300 WSBK sepanjang musim 2024. Pembalap Indonesia ini akan membalap kembali Full Season menggunakan motor Yamaha YZF-R3.

Dalam akun resmi tim ProGPRacing mengumumkan Galang sebagai pembalapnya untuk musim 2024. “Kami dengan antusias mengumumkan Galang Hendra bakal jadi pembalap kami untuk 2024 FIM Supersport 300 World Championship!!”

“Dengan dua kemenangan seri dan lebih dari 30 penampilan di kategori ini, Galang akan mengendarai motor Yamaha R3 untuk musim 2024, dengan target yang jelas yaitu mendapatkan hasil bagus dan memuaskan secara bersama-sama. Selamat datang Galang,”

Di kelas ini, Galang pernah dua kali meraih kemenangan. Galang Hendra sebelumnya sukses mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Benua Eropa saat dirinya berhasil merebut Podium juara di sirkuit Jerez, Spanyol tahun 2017. Kemudian di tahun 2018 kembali kemenangan terulang di sirkuit Brno, Republik Ceko.

Dengan status pembalap tetap dan berlaga full musim di tahun 2024, semoga Galang terus memberikan kebanggaan bagi Indonesia dengan prestasinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini