ARIPITSTOP.COM – Honda resmi mengumumkan kedatangan produk barunya yaitu New Honda Grom versi 2024 dengan tampilan mini bike sport. Motor sport model kecil ini kini emmiliki desain baru meski masih mengusung desain utama versi lama. Perubahan jelas nampak pada lampu depan dan cover tangki.

Sejak pertama kali dihadirkan, desain Honda Grom 125 2024 tampil sangat kompak dan kecil, mirip dengan Honda Monkey pada tahun 1963. Menggunakan konsep desain baru, motor ini sangat ikonik dan dibekali dengan fitur layaknya sebuah big bike. Dibandingkan dengan Honda MSX 125, Honda Grom 125 memiliki desain yang tegas dan ekstrem, terutama pada bagian suspensi yang terlihat sangat mumpuni.

Untuk versi 2024 ini, secara desain masih mengusung desain yang sebelumnya dengan beberapa prubahan seperti pada bagian lampu depan. Meski hanya perubhaan pada bagian cover sampingnya saja. Kemuadian ada pada bagian cover samping dan tangkinya. jika versi sebelumnya bentuknya agak kotak atau boxy dengan detailing lubang baut yang ditampakan lebih jelas, kini cenderung lebih minimalis.

Honda Grom 2024 masih mengusung mesin dan fitur versi lama, New Honda Grom hadir dengan tenaga mesin 125 cc 4 tak 1 silinder, dengan mesin injeksi PGM-FI, tenaga disalurkan dengan sistem kopling tangan yang mengoordinasikan tenaga dengan gear set 5 percepatan, memberikan performa maksimal. Shock depan berkelas memakai USD, mudah dikendalikan, lincah, dan terbalik menyerap guncangan secara efisien.

Kemudian pada  bagian Velg roda desain baru dengan ban lebar. Keselamatan ditingkatkan dengan sistem rem cakram tunggal baik depan maupun belakang. Dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang meningkatkan kestabilan berkendara dengan sistem G-Sensor yang membantu menyamakan gaya pengereman. Untuk mencegah roda belakang selip saat melakukan pengereman dalam keadaan darurat. Membuat berkendara lebih percaya diri.

Honda Thailand siap menjual New Honda Grom 2 model, 3 warna baru antara lain ABS dengan model G-Sensor abu-abu hitam, harga rekomendasi 77,900 baht, dan model Standar tersedia dalam 2 warna: merah-hitam dan biru-hitam Harga yang direkomendasikan 69,900 baht.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini