ARIPITSTOP.COM – Sebagai Bran Ambassador Yamaha, saat ini tentu Rossi lebih dekat dengan Yamaha meskipun dirinya memiliki sebuah tim balap yang memakai motor Ducati. Namun apa jadinya ketika Rossi tiba-tiba bikin story di instagramnya, bernostalgia ketika dirinya membalap bersama Honda?, tentu ini menjadi pertanyaan besar.

Yap, dalam sebuah story di instagramnya, Rossi sedang mengunggah sebuah foto dengan Giovani casaquarantasei ketika masih di Repsol Honda dulu, tentu ini menyebabkan opini publik yang mengarah ke sebuah rencana besar yang akan terjadi antara Rossi dengan Honda.

Dalam foto yang ia unggah tersebut, Rossi mengatakan “Saat masih muda @quarantasei,”.

Opini publik saat ini langsung mengarah kepada sang adiknya Luca Marini yang kabarnya sedang bernegosiasi dengan Repsol Honda untuk menggantikan posisi Marc Marquez. Marini saat ini membela skuad Rossi, Mooney VR46 Racing Team dan merupakan anggota VR46 Riders Academy. ‘Maro’ pun masih terikat kontrak dengan skuad tersebut sampai akhir 2024. Namun, situasi ini tampaknya berpotensi berubah total dalam waktu dekat. Pasalnya, sepanjang akhir pekan di Sepang, Malaysia, manajer pribadi Marini, Francesco Secchiaroli, melakukan negosiasi serius dengan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Direktur Mooney VR46 Racing Team, Alessio ‘Uccio’ Salucci, sendiri sudah menyatakan via Sky Sport Italia bahwa pihaknya justru bakal senang jika Marini menerima tawaran Puig. Pasalnya, sudah jadi misi VR46 Riders Academy mengantar para anggotanya membela tim pabrikan di MotoGP.

“Saya bakal senang jika ia bertahan dengan kami, tapi saya juga bakal senang jika ia pergi. Pasalnya, proyek kami adalah mengembangkan rider dari akademi dan membawa mereka ke tim pabrikan. Ia punya kontrak dengan kami, tapi kami jelas takkan menahannya. Kami hanya berharap semua bisa diselesaikan dalam waktu dekat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini