ARIPITSTOP.COM – Suhu panas di India membuat para pembalap memang harus ekstra kerja keras sepandai mereka menyimpan energi untuk balapan, tak sedikit pembalap yang mengeluhkan soal suhu di India. Terlihat jelas Jorge Martin sampai harus ditangani oleh tim medis ketika berada di parc ferme usai dirinya bergelut sengit di lap ankhir dengan Quartararo.

Marco Bezzecchi tampil manis saat balapan, usia start tak butuh lama langsung memimpin balapan sampa finish, perebutan posisi kedua terlihat apik diperlihatkan oleh Jorge Martin. Awalnya Jorge martin harus bisa bertahan dari kejaran Bagnaia sebelum juara dunia bertahan tersebut terjatuh.

Jorge Martin juga sempat alami lesreting werpaknya yang lepas seperti yang pernah dialami oleh Quartararo.

Belum sampai disitu, Jorge Martin di akhir lap harus bersibaku dengan Quartararo, hingga akhirnya tenaganya semakin terkuras.

Balapan usai, Jorge Martin tak langsung ke parc ferme namun mampir dulu di garasinya akibat dirinya yang sudah terlalu kelelahan sampai dehidrasi.

Kru tim Pramac pun membantunya dengan menyiramkan air ke bagian kepala. Dia bahkan sampai dibantu kru tim Pramac untuk berjalan ke parc ferme.

Sampai ke parc ferme, Jorge Martin sempat diperiksa dokter sekaligus salah satu dokter medis MotoGP, Dr. Angel Charte. Bahkan pembalap ini tak bisa melakukan sesi wawancara karena masih dalam perawatan oleh tim medis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini