ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Morbidelli resmi bergabung dengan Pramac Ducati, pembalap asal Italia ini menggantiakn Johann Zarco yang pindah ke LCR Honda mulai musim 2024 nanti. Sebelumnya Morbidelli sudah dipastikan terdepak dari Monster Energy Yamaha akhir musim ini akibat posisinya digantikan oleh Alex Rins.

Morbidelli akan bergabung bersama Jorge Martin untuk mengendarai satu-satunya tim satelit dengan dukungan motor pabrikan Ducati pada musim 2024.

Pernyataan Team Principal Pramac, Paolo Campinoti:

“Saya sangat senang Franco akan bergabung dengan keluarga kami pada 2024. Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya, dan ia telah terbukti sebagai juara dalam banyak kesempatan. Saya yakin bahwa dengan tim kami, ia akan mendapatkan kondisi yang tepat demi memperebutkan posisi yang layak ia huni.”

Pernyataan Manajer Tim Pramac, Gino Borsoi:

“Sebuah kehormatan bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan seorang juara seperti Franco. Saya sangat percaya padanya dan talentanya. Saya yakin ia akan merasa sangat nyaman dalam tim kami, dan bersama-sama, kami akan meraih hasil-hasil baik.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini