ARIPITSTOP.COM – Luca Marini mendapatkan kepastian tempat untuk musim 2024 nanti, adik dari Valentino Rossi ini resmi memperpanjang kontraknya dengan VR46 Racing Team sampai akhir tahun depan.

Marini yang merupakan runner up Moto2 2020, naik ke MotoGP pada 2021 bersama Sky VR46 Avintia, skuad yang berubah nama menjadi Mooney VR46 Racing Team pada 2022. Hasil terbaik Marini di MotoGP adalah finis kedua di main race Seri Austin dan ketiga di sprint race Seri Argentina musim ini.

Sebelumnya Marco Bezzecchi juga resmi perpanajng kontrak, artinya VR46 akan tetap balapan bersama dua pembalap yang sama di tahun depan.

Luca Marini : “Tetap membela Mooney VR46 Racing Team pada 2024 bagi saya adalah soal rasa percaya kepada kelompok kerja yang sangat erat, yang telah menaruh rasa percaya kepada saya selama bertahun-tahun.

“Sebagai tim, kami akan melakukan segalanya demi meraih target-target kami musim depan. Tak hanya Vale, Uccio, dan Pablo yang harus saya ucapkan terima kasih, melainkan juga segenap tim teknis yang mendukung saya, beserta Ducati.

“Berlaga di antara para protagonis pada musim 2024, bertarung memperebutkan gelar dunia pembalap dan gelar dunia tim jelas merupakan ambisi yang nyata.”

Alessio Salucci, Direktur Tim: “Saya sangat senang dapat mengonfirmasi bahwa Luca juga akan bertahan bersama kami pada tahun 2024. Ini akan menjadi musim ketujuh bersama Tim dan ini merupakan pengakuan kepercayaan yang sangat signifikan bagi kami semua dan semua orang. mitra kami yang mendukung proyek ini. Mengukuhkan Tim yang sedang berkembang dengan dukungan Ducati memiliki makna simbolis. Luca adalah seorang pekerja keras, selalu presisi, fokus pada detail dan ini merupakan nilai tambah yang nyata di MotoGP saat ini. Cepat, konstan, dan sangat solid, menurut saya dia mengumpulkan kurang dari…Cepat, konstan, dan sangat solid, saya pikir dia telah mengumpulkan kurang dari yang pantas dia dapatkan sejauh ini dan saya berharap dia bisa melakukan yang terbaik di sisa balapan ini dan di masa depan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini