ARIPITSTOP.COM – Apakah ini motor Ninja?, mirip banget ya desainnya dengan Kawasaki Ninja 250, tapi jangan salah, meskipun tampangnya motor sport ternyata mesinnya memakai CVT alias pakai mesin motor matic, iya… benar-benar 100% motor matic.

Motor matic bertampang motor sport, inilah namanya Jonway Venom X22 GT. Motor ini asli buatan China namun dijual di Amerika Serikat. Bagian depan sudah tampang motor sport tapi bagian belakang adalah mesinnya motor matic.

Seperti halnya motor matic pada umumnya, mesin Venom X GT 22 diposisikan di roda belakang. Motor ini memakai mesin tegak satu silinder berpendingin cairan dengan kapasitas 250 cc, pabrik yang bekerja bersama dengan transmisi otomatis CVT dan menghasilkan tenaga 15,2 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum. pada kisaran 1,8 kgf.m dalam 5.500 putaran. Pabrikan mengklaim bahwa topspeed motor ini mencapai 75 Mph atau setara 120 km / jam.

Suspensinya menggunakan garpu teleskopik di depan dan double shock ganda di belakang, sedangkan rodanya berukuran 17 inci di depan dan 14 inci di belakang. Kemudian bagian pengereman memakai cakram depan dan belakang namun tidak ABS.

Fitur lain yang ditawarkan selain ukuran velg yang unik, garpu teleskopik, rem cakram ganda depan, lampu LED penuh, dan panel meter digital LCD.

Untuk pasar Amerika Serikat, X 22 GT dijual dengan harga USD3.299,99 alias Rp 48jutaan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini