ARIPITSTOP.COM – Honda secara mengejutkan menjadikan motor listrik EM1 e: menjadi motor pit bike di dalam ajang balapan Suzuka 8 Hours Endurance 2023, motor ini terbalut dengan warna dan livery TriColor HRC yang sama dengan CBR1000RR-R. Motor yang imut namun dengan balutan khas motor sport.

Dari foto-foto yang diedarkan oleh Young Machine, EM1 e:, skuter listrik dengan warna yang sama dengan CBR1000RR-R, telah muncul sebagai sepeda pit untuk Tim HRC. EM1 e: merupakan sepeda motor listrik personal commuter pertama Honda untuk konsumen yang akan dirilis pada 24 Agustus 2023 di Jepang.

Terlihat motor mungil ini yang ketika dipamerkan berwarna putih polos, kini berubah warnanya layaknya motor balap. Warna dasar yang digunakan adalah merah dengan grafis termasuk tulisan RR-R di sisi kiri kanan fairing hadir dari kombinasi warna biru dan putih.

Motor listrik yang juga pernah dipamerkan oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia ini mampu menempuh jarak 53 km per pengisian daya. Dari pengetesan yang dilakukan oleh Young Machine, motor ini mampu mengail kecepatan penuh hingga 48 km / jam.

Apakah motor ini akan segera dijual di Indonesia?, yap… PT AHM sudah memastikan bahwa di tahun 2023 ini mereka berjanji akan merilis motor listrik di Indonesia. Kita tunggu saja…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini