ARIPITSTOP.COM – Kabar gembira hadir bagi para pecinta Motor Sport di tanah air khususnya bagi mereka yang gemar mengikuti aktivitas racing ataupun balap. Pasalnya, Yamaha saat ini tengah menggelar program penjualan untuk setiap pembelian Yamaha New R15 Connected series selama periode 1 Juli – 31 Agustus 2023. Program tersebut berupa tiket undian yang memberikan kesempatan bagi 20 konsumen terpilih untuk bisa merasakan sensasi berkendara Yamaha New R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) secara gratis.

Proses pengundian terhadap seluruh konsumen Yamaha New R15 Connected series sendiri akan dilakukan di bulan September mendatang. Program penjualan spesial ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen, mengingat mereka tidak hanya berkesempatan menjajal langsung berbagai keunggulan yang dimiliki motor secara lebih maksimal di lintasan sirkuit. Namun, juga secara resmi akan dinobatkan sebagai bLU cRU Fans yang menjadi wadah bagi para penggemar Motor Sport Yamaha dalam menyalurkan hobi serta antusiasme mereka.

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Menjelaskan “Sebagai Brand dengan DNA Racing yang kuat, Yamaha selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta Motor Sport di tanah air. Komitmen ini tidak hanya kami tunjukan melalui kehadiran line up produk yang lengkap. Akan tetapi juga melalui berbagai program penjualan menarik, salah satunya dengan memberikan pengalaman kepada 20 konsumen terpilih untuk menjajal keseruan berkendara di lintasan Sirkuit Internasional Mandalika, sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Indonesia,”

Selama mengikuti kegiatan riding di Sirkuit, para konsumen terpilih akan mendapatkan pendampingan dari instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) serta pembalap Yamaha Racing Indonesia yang merupakan bagian dari bLU cRU Pro Racer. Kehadiran mereka, selain untuk ikut meramaikan acara juga untuk memberikan edukasi seputar cara berkendara di sirkuit serta pengoperasian fitur motor yang lebih optimal.

All New R15 Connected series saat ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu All New R15M Connected ABS (Icon Performance dan Yamaha 60 th Anniversary WGP livery) serta All New R15M Connected (Icon Blue dan Tech Black) yang dijual seharga berikut ini :

  • All New R15M Connected ABS Yamaha 60 th Anniversary WGP Livery : Rp 44.995.000
  • All New R15M Connected ABS Icon Performance : Rp 44.525.000
  • All New R15 Connected : Rp 39.875.000

*Harga On The Road (OTR) Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini