ARIPITSTOP.COM – Honda resmi menghadirkan New Honda Scoopy dengan livery tim Sepak Bola pasukan Garuda Indonesia dan tim Argentina. Livery ini menyambut pertandaingan persahabatan antara Indonesia dengan Argentina yang berlangsung di stadion Gelora bung Karno.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina banyak menjadi perhatian, terutama pecinta sepak bola. Momen ini pun dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan Scoopy Limited Edition dengan livery GARUDA.

Melansir dari laman instagram resmi Honda Indonesia yaitu @welovehonda, akun tersebut teaser Scoopy livery Garuda.

“MinHo punya Honda Scoopy Limited Edition! Sengaja MinHo bikin karena bangga sama Timnas Indonesia yang bisa ngelawan Timnas Argentina. Harganya berapa MinHo? Eitss, kalo buat Brosis ya GRATIS. Jangan lupa nyalain notifikasinya ya. Keseruan ini dimulai 21 Juni 2023,” bunyi kepsyen Instagram @welovehonda Selasa (20/6).

Yap, ternyata motor tersebut akan dibagikan secara gratis alias giveaway.

Namun belum tahu pasti, apakah motor ini akan resmi dijual ke khalayak umum, karena melihat livery itu cakep banget, sisi grafis yang menonjolkan laga bergengsi Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina kemarin.

Tengok saja sedikit foto2nya dibawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini