ARIPITSTOP.COM – Nasib apes dialami oleh Marc Marquez yang akhirnya tidak bisa ikut balapan akhir pekan ini di GP Portugal akibat cidera yang dialaminya usai latihan menggunakan motorcross. Padahal Marc Marquez baru saja mendapatkan hasil positif di balapan MotoGP usai secara beruntun mendapatkan podium pertama.

Marc Marquez dipastikan tidak bisa memperebutkan kemenangan ketiga beruntun setelah mundur dari balapan kedua Portimao, MotoGP Algarve, setelah menderita gegar otak ringan dari kecelakaan latihan.

Juara dunia delapan kali itu telah mengklaim tiga kemenangan sejauh musim ini, termasuk dua beruntun di COTA dan Misano, menempatkannya dalam perebutan tempat keempat di klasemen pembalap meski melewatkan double-header Qatar pembuka musim ini. Namun rentetan hasil positif akhirnya harus terhenti pekan ini.

Pernyataan resmi Repsol Honda Team:

“Sabtu lalu Marc Marquez, saat mempersiapkan Grand Prix Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road standarnya, mengalami jatuh yang menyebabkan sedikit gegar otak,”

“Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya masih kurang sehat, hari ini Marquez diperiksa oleh dokter dalam pemeriksaan medis untuk mengevaluasi statusnya saat ini. Sebagai tindakan pencegahan, akhir pekan mendatang Marquez tidak akan bertanding di Algarve. Grand Prix.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini