ARIPITSTOP.COM – Jangan sampai telat untuk perpanjang SIM, karena jika telat satu hari aaja maka kita harus membuat SIM baru lagi, tidak bisa diperpanjang. Meski masih dalam kondisi PPKM Level 4, layanan SIM keliling tetap berjalan untuk melayani para pemakai kendaraan bermotor. Perlu diketahui bahwa setiap orang yang mengoperasikan kendaraan bermotor di jalan raya harus membawa Surat Izin Mengemudi atau SIM. Kartu identitas ini tiap 5 tahun harus diperbarui masa berlakunya.

Berikut lokasi SIM Keliling di Jakarta:

  • Jakarta Timur : Grand Mall Cakung.
  • Jakarta Barat : Mall Citraland.
  • Jakarta Pusat : Kantor Pos Lapangan Banteng
  • Jakarta Selatan : Kampus Trilogi Kalibata dan Jalan M Saidi Petukangan

Untuk warga Bekasi, mobil SIM keliling disediakan di Carrefour Harapan Indah. Ingat, waktu operasionalnya sangat singkat yaitu dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB.

Lalu untuk lokasi SIM Keliling bagi warga Kabupaten Bogor di Mall Cileungsi sedangkan Kota Bogor di Lippo Plaza Kebon Raya. Waktu operasional mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Sementara itu untuk warga Bandung yang butuh memperpanjang masa berlaku SIM mereka bisa datang ke mobil SIM Keliling yang berada BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Batununggal, yang gerainya dibuka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini