ARIPITSTOP.COM – Yap, akhirnya Indonesia tetap menjadi tempat favorit untuk merilis sebuah tim MotoGP, meski tahun 2019 nanti HRC secara mengejutkan pindah ke Madrid untuk sesi seremonialnya kini ada kabar bahwa Yamaha justru yang akan merilis livery terbarunya mengambil lokasi di Jakarta.

Setelah menjadi tempat perilisan tim HRC selama 4 tahun berturut2, Indonesia tak lagi menjadi peresmian tim HRC yang akan digelar pada 23 Januari 2019, Madrid menjadi kota peluncuran selanjutnya.

Namun justru kini terbalik, jika biasanya Yamaha merilis tim barunya ada di kota Madrid karena memang sponshir utamanya yaitu Movistar berpusat di Spanyol. Dan kabar gembira datang bahwa Yamaha MotoGP yang memiliki sponsor baru akan merilis tim barunya di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2019.

Yap, tim pabrikan Yamaha MotoGP secara resmi sudah berpisah dengan Movistar mulai akhir musim 2018 ini dan tahun 2019 sudah menjalin kerjasama dengan Monster Energy.

Jika dengan Movistar selalu memakai warna biru, yang aling dinantikan adalah ketika mendapatkan sponsor Monster Energy yang memiliki cirikhas warna hitam, apakah warna motor Rossi dan Vinales untuk musim 2019 akan dilebur warna hitam ?, atau tetap mempertahankan warna biru cirikhas warna Yamaha.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini