ARIPITSTOP.COM – Saat ini pihak Kepolisian masih gencar untuk menggelar razia zebra guna mengurangi angka kecelakaan dan membuat sadar para pengguna jalan akan pentingnya alat keselamatan terutama untuk para pemotor. Berbagai aksi penilangan dari berbagai jenis pelanggaran ringan hingga berat meskipun banyak juga yang hanya mendapatkan berupa teguran saja. Seperti yang terjadi di daerah Bali ini, seorang ibu memboncengkan sekaligus 4 anak.

Miris prihatin ketika melihat foto yang sudah viral di dunia maya ini, ibu2 ini mendapatkan teguran dari Polantas akibat ulahnya yang memboncengkan 4 anak sekaligus dalam 1 motor. Ada tiga anak membonceng di jok belakang dan satu anak lagi duduk di dek depan, posisi seperti ini sudah tentu melanggar aturan lalu lintas dan mengabaikan keselamatan.

Dan parahnya lagi adalah sang ibu ini terlihat egois, selain tidak mau rugi dengan membawa langsung keempat nak dalam satu motor, terlihat jelas yang memakai helm hanya sang ibu saja dan anak2nya dibiarkan tanpa alat keselamatan.

Beruntung ibu ini infonya hanya mendapatkan teguran saja padahal aksinya ini sudah barang tentu sangat membahayakan semua anak yang diboncengnya.

8 KOMENTAR

  1. Kayak gini…kalau sudah kejadian, baru nyesel merana. Anak-anak kalau udah diatas motor.dan dibawa riding, bawaannya ngantuk. Coba kalau satu saja ada yang jatuh gara-gara ngantuk dan….meninggal (amit-amit dah), baru nyesel tak berujung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini