ARIPITSTOP.COM – Kejadian konyol sekaligus menggelikan dialami oleh Marquez ketika merayakan selebrasi kemenangan sekaligus pesta juara dunia 2018, pembalap Spanyol ini sempat mengalami cidera dislokasi pada bahunya setelah disalami oleh Scott Redding.

Kejadian tersebut dialami Marquez ketika dirinya sedang selebrasi, kemudian Scott Redding menghampiri Marquez, untuk mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Marquez kemudian menyambut Redding dengan menepuk-nepuk bahu pembalap Inggris itu.

Tapi tiba2 kejadian konyol terjadi, tak diduga Marquez menunduk sambil memegangi bahu kirinya. Dibantu empat orang dari rombongannya – termasuk sang adik, Alex Marquez, pembalap Spanyol itu lantas turun dari motor dan berbaring di pinggir lintasan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Ternyata Marquez mengalai dislokasi pada bahunya akibat menepuk2 Redding. Beruntung cidera ringan twrsebut segera ditangani dan Marquez kembali bisa merayakan kemenangan.

“Ketika aku melakukan perayaan bahuku mengalami dislokasi saat merangkul Redding,” ungkap Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb. “Adikku membantu membetulkannya kembali.” sambung Marquez.

Untunglah, cedera itu tidak serius. Marquez pun bisa merayakan dengan tim Honda Repsol dan naik ke podium. Berikut videonya

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini