ARIPITSTOP.COM – Setelah terlihat penampakan New R25 versi test ride jalan raya banyak yang menyangsikan desain facelift R25 bahkan ketika desain patent bocor ke ranah blogger ternyata komentar netizen justru tambah banyak yang mencibir karena dinilai desainnya mengalami kemunduran dibandingkan versi lama.

Dilihat dari siis depan memang untuk desainnya lebih mirip ke desain All New R15, Jika dilihat dari gambar paten yang masih hitam putih memang penampakan New Yamaha R25 ini agak aneh terutama bagian depannya, namun ketika melihat foto tersebut sudah dalam kondisi diwarnai, bisa disimpulkan tuch hasilnya.

Dialah lek motoblast tukang stiker dari Bali, dari hasil olah digitalnya melalui teknik CG, ternyata jika dilihat dari samping belakang seperti ini justru New R25 tampak keren puoool. Jelas lebih keren dibandingkan versi lama terlebih sisi fairing yang tampak seperti dual layer. Memang sich untuk menyimpulkan apakah desainnya sesuai selera atau tidak lebih baik kita tunggu setelah brojol…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini