ARIPITSTOP.COM – Masih ramai membahas tentang penampakan desain patent New Yamaha R3 atau R25 yang ternyata memang mirip banget dengan versi R25 yang sedang dilakukan tes uji jalan. Perombakan dibagian depan dan masih mempertahankan desain bagian belakang, ketika sudah diwarnai ternyata bentuknya proporsional juga ya…

Jika dilihat dari gambar paten yang masih hitam putih memang penampakan New Yamaha R25 ini agak aneh terutama bagian depannya, namun ketika melihat foto tersebut sudah dalam kondisi diwarnai, bisa disimpulkan tuch hasilnya.

Dicolek oleh bro julaksendie melalui email, mengirimkan tiga foto yang merupakan hasil oleh digital desain paten R25 dibalut dengan warna warni yang lagi ngehits.

Untuk bagian belakang nggak usah diomongin deh karena masih sama plek versi lawas. Bagian depan kita lihat cover atau farring samping kanan dan kiri yang kini sudah berubah, bagian bawah tepatnya di cover crankcase terlihat menutupi bagian mesin dan terdapat kisi-kisinya. Desain cover headllamp sudah pasti berbeda lebih condong ke All New R15, sok depan berwarna gold mmebuat kesan mewah dan kekar pada bagian kaki. Stang bukan tipe underyoke sehingga tingkat kenyamananya masih bisa bertahan.

Dengan penampakan renderan dari julak sendie yang keren ini, sepertinya desain New R25 akan lebih bagus ketika dirilis nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini