ARIPITSTOP.COM – Rossi dan Vinales resmi merilis motor Maxi terbaru dari Yamaha, bertempat di Hotel Four Seasons Jakarta Yamaha merilis Lexi 125 resmi dibanderol dibawah 20 juta rupiah.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blu Core 125 cc LC4V, dibenamkan teknologo VVA, juga dilengkapi SMG jadi starter menjadi halus.

Yamaha lexi motor Nmax versi kecil ini memiliki banyak fitur dari LED Headlamp, electric power socket, Ban tubeles, Bagasi luas, terdapat lampu hazard.

Juga dilengkapi dengan Sub Tank untuk sok belakang, Lalu Smart Key System, Stop & Start System, Immobilizer serta Answer back system.

Yamaha Lexi resmi dibanderol dibawah 20 juta rupiah, memiliki varian warna :

Tipe Lexi standar :

  1. Matte Red
  2. Matte Grey
  3. White

Tipe Lexi-S :

  1. Matte Blue
  2. Mate Grey
  3. Bronze

6 KOMENTAR

  1. Buat yang ngidam PCX tapi belum ada dana Lexi bisa jadi pilihan utama. Dari sisi tampang mirip Kelauarga Forza125 dan PCX CBU. Dari sisi fitur hampir sama dengan new PCX lokal ada Keyless, Charger, AnswerBack, Idling stop and GO dan mesin superior walau cuma 125cc tapi udah 4 klep VVA bandingkan New PCX yang walau 150cc tapi cuma mesin sohc 2 klep.

    Walau Lexi belum cakram belakang seperti PCX dan belum ABS yang cuma roda depan dan ada kombinasi CBS tapi Lexi punya kelebihan yang tidak dipunyai New PCX yaitu Dek rata bisa ngangkut Galon kesukaan FBH.

    Ini motor menurut saya udah FBH banget tinggal tuker logo sayap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini