Rossi menjadi pusat perhatian di GP Aragon, pemulihan yang sangat cepat tak sampai 30 hari langsung menggeber motornya kembali. Awalnya Rossi diperkirakan akan absen di dua seri Misano dan Aragon namun akhirnya hanya absen satu kali saja.

Kecelakaan yang dialami Rossi tak pelak membuat penampilannya di Aragon tak bisa 100%, Rossi menempati posisi ke-18 pada FP1 dengan catatan waktu terbaik 2 menit 04,066 detik dari total delapan lap. Catatan waktunya meningkat pada FP2, yakni 2 menit 01,917 detik dan total melahap 13 la, meskipun Rossi turun di posisi ke-20.

“Ini hari yang positif, karena saya merasa baik di atas motor sejak pagi. Saya merasa cukup nyaman, juga karena posisi dia atas motor lebih baik dibandingkan YZF-R1M. Jadi saya bisa mengendarai motor tanpa banyak kesakitan,” paparnya.

“Hal positif lainnya, setelah dua latihan, (kondisi) kaki baik. Saya tidak merasa banyak kesakitan. (Bengkak di) kaki juga tidak menjadi lebih besar. Saya merasa tidak terlalu buruk.”

Dilansir dari motorsport.com (22/09/2017), Ditanya lebih lanjut apakah bisa balapan pada Minggu (24/9), Rossi pun menjawab, jika lintasan basah, maka ia tak akan memiliki masalah tertentu. Pasalnya, lintasan kering lebih banyak menuntut kekuatan fisik, terutama kaki dan bagian tubuh lainnya.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini