Kawasaki Ninja 250 FI akan hadir versi facelift di tahun 2019, brand yang kuat membuat Ninja 250 FI masih tak tergoyahkan meski digempur oleh dua kompetitor dan faktanya sampai saat Ninja 250 FI masih menjadi motor sport 250cc paling laris manis di Indonesia.

“Kalau lihat data penjualannya, beda-beda tipis dengan mereka (All New Honda CBR250RR), jadi kami optimis (Ninja 250 FI) masih bisa fight dua tahun lagi,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kepada otomotifnet.

Tak bisa kita pungkiri kalau nama Ninja masih sangat melekat di masyarakat, apalagi motor ini dipakai di sinetron yang sangat digandrungi oleh para anak muda.

“Karena dari faktor brand sendiri, Ninja 250 FI itu masih sangat kuat dan mapan. Jadi peminatnya masih cukup banyak meski ada produk baru di kelasnya dengan keunggulan di berbagai sisi,” ungkap Michael C. Tanadhi.

Yes… apakah mungkin Ninja 250 FI masih bertahan sampai dua tahun mendatang ?, sepertinya kelamaan ya bro kalau nunggu Ninja facelift di tahun 2019.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini