Suzuki kembali memperpanjang harga promosi dari duo GSX, secara resmi Suzuki sudah hampir 6 bulan memberlakukan harga promosi potongan hingga 2 juta rupiah. Dan harga promosi ini akan kembali berlangsung hingga 31 juli 2017.

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000 dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000 (OTR DKI Jakarta). Demikian juga dengan harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya.

“Mempertimbangkan masih tingginya permintaan konsumen yang terlihat dari daftar inden pembelian Suzuki GSX hingga saat ini, maka management PT Suzuki Indomobil Sales memberikan keputusan bahwa harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada bulan ini masih sama dengan harga sebelumnya. Artinya periode harga perkenalan diperpanjang kembali,” kata pihak Suzuki dalam keterangan resminya, Selasa (4/7).

Sebelumnya Suzuki memberikan harga perkenalan hingga bulan Mei 2017, namun karena permintaan melonjak dan menghadapi libur lebaran, Suzuki kemudian memperpanjang periode harga promo sampai bulan Juni. Selanjutnya, karena penginden terus bertambah, Suzuki pun tetap mempertahankan harga khusus ini hingga bulan Juli.

“Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu menerim,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

6 KOMENTAR

  1. Strateginya bisa aja setiap bulan promo sampai akhir bulan,bulan berikutnya promo sampai akhir bulan,bulan berikutnya promo sampai akhir bulan,padahal emang segitu harganya,bisa di tiru buat strategi marketing lainnya,,,??????

  2. GSX R ini sebenarnya FU FI disarungin lihat saja rangkanya kecil dan sederhana dikasih kondom deltabox plastik ditambah swing arm kotaknya paling kecil dikelasnya ya pantas murah. Power to Weight Ratio memang lebih ngacir wong bobotnya enteng karena rangkanya yang sederhana.
    Tapi dari segi penampilan tidak terlihat kekar seperti kompetitiornya apalagi dibandingakn R15 VVA yang sudah Deltabox + Banana Alumunium Swing Arm + USD 37MM + ban Gambot jelas membuat GSX R dari segi tongkorongan kalah Kekar. Dan semua itu ditambah bodinya yang cungkring dan jok belakang nungging ngak kira-kira tapi handing position kalah racy sama R15 VVA yang lebih oriented ala supersport sedang handling position GSX R walau underyoke tapi datar kaya bawa FU FI cuma belakangnya saja yang nungging. Wajah depan single lamp nah ini yang kurang dimintai konsumen Indonesia ibaratnya kalau ada dual headlamp yang ganteng ngapaiin ambil yang 1 headlamp. Semoga Suzuki lebih berani main di design dan fitur seperti USD dan rangka yang lebih besar sehingga ngak terlihat ala kadarnya kalau mau bersaing di sport fairing dikelasnya.

    Kalau GSX -S Headlamp dan Jok terpisah nungging habis itu harus URGENT cepat direvisi kalau tidak mau tergerus pasar lebih cepat.

    Kalau itu semua dibenahi menurut saya ngak perlulah main diskon tiap bulan jadi kesannya ngak PD sama produknya dan takut ngak laku. Ngapain jualan untung tipis karena diskonl kalau bisa untung lebih besar tapi dengan memberikan produk tampilan yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini