Kali ini kita melihat modifikasi Yamaha MX King alias Exciter karena asalnya dari Vietnam, asli nggak bisa bayangin dana yang dihabiskan untuk merubah motor mocil tapi penampilannya pakai part moge. Dan yang nggak menyangka adalah headlampnya mengadopsi motor matic dari Honda.

Ada yang belum tahu tentang Honda SH150I ?, motor matic dari Honda yang dijual untuk pasar Eropa namun bulan April 2017 kemarin pihak Honda Indonesia resmi menjual untuk pasar Indonesai dengan harga Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda. Salah satu fiturnya adalah lampu depannya sudah memakai LED, nach lampu motor matic dari Honda ini ternyata cocok banget terpasang di motor Yamaha MX King.

Yamaha MX King atau exciter jika di Vietnam, motor bebek ini merupakan motor bebek sport yang terlaris di Indonesia. Di Vietnam sendiri motor ini juga sudah banyak berkeliaran dan banyak sekali hasil modifikasi yang sering terlihat, seperti motor yang satu ini dikutip dari Motosaigon.vn nampak sebuah motor MX King modifikasi yang memakai lampu depan milik Honda SH150I. Lampu LED tersebut bisa pas banget dan keren ketika dipasang di MX King, tentu saja yang dipasang hanyalah komponen LED saja dan untuk cover lampu tetap milik MX King.

Selain itu motor juga memakai kaki-kaki yang besar, lihat saja swing arm belakang kemudian sok depan memakai USD, jangan ditanya soal harga sudah pasti butuh biaya banyak sekali bahkan bisa melebihi harga motor jika hasil modifikasinya seperti ini.

Lihat velgnya adalah Velg Full Carbon Fiber bukan water transfer alias carbon palsu. Sok depan belakang ternyata memakai sok OHLINS, bisa terbayang harganya. Ada yang mau modifikasi seperti ini ?, semoga menginspirasi.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini