Lewat website resmi Yamahamotogp.com mengabarkan jika Rossi sedang mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang baru dialaminya saat latihan motorcross. Rossi berlatih di Cross Club Cavallara 25 Mei 2017 kemarin dengan sesi latihan motocross, kemudian Rossi terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini lantaran ada rasa sakit di bagian dadanya.

Dalam press release disebutkan kalau Rossi hanya mengalami luka ringan, tidak ada retakan apapun di bagian tubuhnya. Dan disebutkan juga update perkembangan medis Rossi akan diumumkan pada hari Jumat (26/5) pada pukul 12.00 waktu Italia. Belum ditentukan apakah Rossi akan turun lintasan di seri kandangnya, MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pekan depan.


Movistar Yamaha MotoGP’s Valentino Rossi is recovering from a motocross training accident that occurred on Thursday evening, May 25th.

GERNO DI LESMO (ITALY), 25TH MAY 2017

Movistar Yamaha MotoGP Team rider Valentino Rossi was involved in a motocross training accident at the Cross Club Cavallara in Mondavio (Pesaro Urbino, Italy), on Thursday, May 25th.

The 38-year-old Italian rider was taken to a local hospital for a medical check-up, where he was diagnosed with mild thoracic and abdominal trauma.

No fractures have been detected in any part of the body and no serious traumatic pathologies were found.

A further medical bulletin will be issued on Friday, 26th May, at 12:00 hrs CET.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini