Beberapa hari yang lalu media India sudah mulai digemparkan dengan penampakan sport fairing dari Yamaha yang diduga kuat itu adalah motor fairing dari FZ 250. Motor naked yang awal tahun 2017 baru dirilis di India kini akan mendapatkan varian baru dengan versi fairing.

Dilansir oleh bikeadvice.in, menampilkan penampakan motor sport fairing yang diduga milik Yamaha dan inilah motor fairing dari FZ250. Jika melihat mesinnya sangat mirip banget milik FZ250 makanya di India keluar rumor bahwa ini adalah Fazer 250. Lihat saja knalpot da bak mesin sangat identik dengan sang naked bike.

Dan penampakan lagi update dari www.xbhp.com, terlihat lebih jelas sang motor sport fairing, jika dilihat dari kondiis stang ternyata memakai stang baplang bukan stang jepit. Ciri khas motor sport di India yang lebih mengutamakan kenyamanan, meski motor fairing namun stangnya bukan versi nunduk.

Mesin dikabarkan akan mengusung mesin FZ 250, mesin single cylinder 249cc air-cooled 4-stroke engine dengan power maksimum 20.9 PS at 8000 rpm dan torsi maximum sebesar 20 Nm at 6000 rpm.

Gosip yang beredar di India kalau motor ini akan dibanderol sekitar 1,4 laks alias cuma 27 jutaan rupiah saja.

7 KOMENTAR

    • ekekekek.. saya pribadi malah suka.. kalo fz25 dijual disini 22 juta saya tertarik.. torsi badak 21nm lumayan buat nyalip sport 150cc alay yg suka pecicilan. betot langsung jengat.. ekekekek

    • Memang knp kalo masuk indo bro?
      Kalo masuk. Situ gk suka ya gk ush dibeli..
      Toh situ gk rugi..

      Tp kasian yg seneng sama motor ini. Klo gk dimasukin sini ya gk bs beli..

      Mau lwat IU ya mahal..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini