Setelah mendapatkan kritikan pedas karena penampilan buruk ditiga seri awal Moto GP musim 2017, Lorenzo akhirnya membuktikan bahwa dirinya masih ada meskipun sempat kesulitan dengan tunggangan barunya. Dan ini merupakan podium perdana Ducati di musim 2017.

“Anda tak perlu meragukan gaya balap dan mentalitas saya, dan beberapa orang melakukannya. Mereka bicara terlalu dini dan akhirnya mereka harus menelan kata-kata mereka sendiri. Anda tak boleh meragukan siapapun di kejuaraan ini, karena semua rider yang ada di sini adalah rider yang baik, bisa bertarung di depan, terutama rider yang telah meraih banyak kemenangan dan gelar dunia,” ujarnya kepada Crash.net.

Podium ini juga merupakan kado terindah buat Lorenzo di ultahnya yang ke-30. Meskipun hanya podium ketiga namun dirinya puas karena sebenarnya sirkuit ini tidak cocok untuk Ducati.

“Jerez salah satu lintasan favorit saya, dan saya tampil kuat sepanjang pekan balap. Saya punya ritme yang baik untuk bertarung, dan saya bertahan di belakang Johann. Butuh beberapa lap untuk menyalipnya, dan usai menyalipnya, sulit sekali menjauh darinya. Pada akhirnya, mungkin karena ban saya lebih baik, saya bisa melarikan diri dan menikmati hasil baik ini,” pungkasnya.via bola.net.

15 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini