bantu banjir

Hujan yang sudah tiga hari mengguyur kota jakarta tanpa henti dan belum reda sampai sekarang ketika saya mengetik artikel ini tak pelak membuat kota jakarta menjadi danau dadakan. Sudah hampir 4 hari ini jakarta direndam genangan air hal ini membuat para warga kesulitan untuk melakukan aktivitasnya sehari2 terutama buat para warga yang terpaksa harus menerjang banjir dengan motornya dan akhirnya banyak juga motor yang mogok.

Melihat kondisi ini pihak AHM langsung menerjunkan Emergency Road Assistant untuk membantu para biker korban banjir yang motornya mengalai kendala setelah menerjang genangan air. Lokasi aksi ini dipusatkan beberapa titik rawan banjir yaitu Cempaka Putih, Kalibata, Kampung Makasar, Kemayoran, serta di wilayah Tangerang seperti Parung dan Karangmulya. Honda menerjunkan beberapa mekaniknya untuk menangani berbagai merk motor yang bermasalah akibat banjir.

Aksi ini akan berlangsung selama banjir masih melanda kota jakarta, “Kami berusaha selalu hadir menemani masyarakat sehingga mereka lebih mudah dan lancar beraktivitas dengan sepeda motor di tengah kondisi banjir. Kami mempertimbangkan untuk memperpanjangnya hingga minggu depan, menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini