Ninja H2R on the dyno..

Kawasaki USA resmi telah banderol Ninja H2 dengan banderol $25.000 alias 305jutaan dan Ninja H2R $50.000 alias 610jutaan itu belum termasuk pajak barang mewah 125%. Kawasaki ternyata hanya produksi terbatas saja untuk NInja h2 ini bisa dipesan online via web kawasaki USA klik disini kalau sampeyan mau pesan cukup siapkan uang $345 saja tapi buat yang KTP USA loch,hehehe…

Wow…Kawasaki Tegaskan Sudah Ada Konsumen Indonesia Yang Pesan Ninja H2, Siapa dia ?

Apakah KMI mau datangkan motor ini ke indonesia ?.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI mengatakan bahwa Panigale akan dibidik menjadi kompetitor di Indonesia. ”Harganya diperkirakan saja dari situ. Tapi nanti H2 akan lebih mahal,” jelasnya, (29/10/2014).

Dirinya memberi gambaran, harga Panigale di Eropa sekitar 25.000 euro. Berdasarkan dataKompasOtomotif, di Indonesia tipe ini dijual dalam empat varian, dengan banderol antara Rp 440-660 juta. Bisa jadi, harga H2R akan di antara banderol Panigale di Indonesia.

”Mereka yang sudah menanyakan dan menyatakan minatnya sudah punya tiga sampai empat Kawasaki di rumah. Mereka ini konsumen yang sudah sangat fanatik dengan Kawasaki. Tapi tetap, kami hanya akan mendata terlebih dahulu,” tukas Michael. via kompas.

Di indonesia sudah ada yang inden jadi kemungkinan besar KMI akan boyong motor ini ke indonesia hanya menunggu waktu dan banderol resmi saja…

ninja

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini