new nouvo sx (14)

Yamaha vietnam ternyata tanggal 27 kemarin rilis Nouvo SX terbaru, padahal semua pada ngarepin rilis exciter 150. Yamaha vietnam merilis tampang baru nouvo sx yang lebih tajam. Untuk urusan mesin tidak ada yang berubah tetap mengandalkan YMJET-FI.

Masih mengandalkan dapur pacu 125cc serta power 7,8kw @8000rpm serta torsi sebesar 10,5nm @6000rpm. Yamaha vietnam hanya merubha desain body yang sejak dirilis 2012 di vietnam baru sekarang mendapat penyegaran jika sebelumnya hanya sebatas penggantian striping saja. Desain tebeng depan tampak berbeda untuk yang sekarang terlihat lebih agresif meski hanya berbeda bentuk headlamp serta batok kepalanya. Untukbagian taillight alias lampu belakang juga terlihat lebih keren, masih pakai bohlam biasa namun karena desain mika lampunya yang mirip LED.

Yamaha indonesia tidak tertarik untuk produksi motor ini karena konsumen indonesia lebih banyak suka motor matic yang dek rata tidak seperti nouvo sx yang memakai dek terpisah…( nggak bisa ngangkut galon). Sebenarnya dari segi desain konsumen indonesia tertarik dengan model sporty seperti ini namun sekali lagi memang mungkin survey yang dilakukan oleh yamaha unutk motor ini tidak mendapatkan hasil yang memuaskan alias itu…orang indonesia suka dek rata, dan pastinya terkendala dari soal harga lawong di vietnam saja dijual 20jutaan kalau masuk indonesia bisa jadi 23jutaan tuch bisa dapat vixion nambah 7juta dapat R15.

Monggo diliaht galeri gambar nouvo sx…silahkan bermimpi untuk medapatkan motor ini.

1 KOMENTAR

  1. Ini gak masuk bukan gara2 dek gak rata tapi speedonya kemahalan kata YIMM….tapi ini 23 juta tangki under seat apa luar kalo luar ya worthed kalo under seat ya udah deh….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini