rossi vs marc

Rossi memang baru saja mendapat musibah di race sebelumnya namun the doctor bisa turun di balapan kali ini bahkan berniat akan menjegal kandidat terkuat juara dunia tahun ini marc marquez.

Twin Ring Motegi siap menjadi sejarah kemenangan bocah ajaib, namun tidak akan enteng tentunya karena setelah FP1 dan FP2 lorenzo dan rossi bahkan pedrosa berniat memenangkan race besok. Rossi menjadi pebalap yang paling bernafsu menjegal kemengan marquez terlebih performanya yang semakin meningkat di akhir2 sisa race tahun ini.

“Marc punya dua pilihan, yakni ngotot memenangkan gelar hari Minggu ini juga, atau sekadar menjaga keunggulan. Kita semua sudah tahu, bila kami semua finis di belakangnya, maka gelar dunia terkunci. Jadi kami akan berusaha mengalahkannya dan tetap membuat peluang juara terbuka,” ujar Rossi.

“Rival terdekat saya adalah Dani, tapi Jorge juga kian kuat dan kompetitif. Saya rasa Jorge lah yang paling tangguh,”.

 

Justru buat rossi saat race besok bukan marquez tapi malah lorenzo yang menjadi saingan terkuatnya…hal ini bisa terucap dari mulut rossi karena memang pastinya marquez tidak akan ngotot harus menang race namun yang penting dia mengamankan poin untuk menjadi juara dunia tahun ini meski harus tertunda bukan di motegi. so…tentunya balapan besok akan menarik kita lihat…tidak ada rossi balapan terasa hambar…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini