ULTAH 40 (1)

Hari ini yamaha indonesia meniup lilin yang ke 40 kalinya, eksistensi yang sudah mencapai 4 dekade itu membuat Yamaha Indonesia ditunjuk menjadi basis produksi untuk market domestik dan ekspor global R25. 

“Sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja keras dan keberhasilan ini, Yamaha Motor Company (YMC) Japan mempercayakan Yamaha Indonesia sebagai basis ekspor R25,” kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti.

“Dengan pengalaman 25 tahun Yamaha Indonesia melakukan ekspor, kami yakin kepercayaan itu akan terbayar memuaskan,”.

Yamaha indonesia patut berbangga karena engineer putera Indonesia juga ikut aktif membangun produk motor sport teranyar Yamaha R25 ini. Yamaha indonesia yang mempunyai pabrik terbesar oleh karena itu R25 berbasis produksi di indonesia bahkan pabrik Yamaha di Karawang, Jawa Barat telah menjadi fasilitas global training center yang merupakan pusat pelatihan mekanik dati berbagai negara seperti Thailand, Vietnam dan negara Asia Tenggara lainnya.

Last, dengan eksistensi selama 4 dekade kini yamaha mulai indonesia mulai dipercaya sebagai pabrik produk global sehingga kita bisa beruntung karena memiliki kualitas produk dunia seperti R25 dan R15.

source, detikoto,gilamotor.

1 KOMENTAR

  1. Dari rumor di Thailand tentang sport 250 cc 1 silinder kemarin, boleh jadi Yamaha bakal Copas strategi Kawasaki, mendatankan Sport 250 cc 1 silinder dengan wujud full fairing dan naked, yang full fairing menantang CBR 250, yang naked menjadi next Scorpio, wew keren gan, didukung dengan 3 s yamaha yang mantab.
    http://bonsaibiker.com/2014/07/07/bagaimana-kalau-yamaha-copas-mentah-mentah-kawasaki-bikin-sport-250-1-silinder-fairing-dan-naked-next-scorpio/

  2. Yamaha memang top bgt dah.. Gak nyesel beli motor merk yamaha. Selama ini yamaha memuaskan terbantu sekali menemani aktivitas sehari hari.. Thank buat yamaha semoga semakin memanjakan konsumen..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini