galeri r15 (11)

Yup, banyak yang menantikan berapa harga swing arm R15 karena banyak owner vixion yang pensaran dan ingin tampil beda dengan rubahan kaki belakang vixion pakai swing arm aluminium R15. Sudah kita ketahui kalau YIMM masih import dari india untuk komponen yang satu ini.

Via invoice tertanggal 10-06-2014 yang diunggah oleh bro M.Razan di grup R15 isinya menampilkan invoice pembelian swing arm di india seharga 5100,48 rupee kalau dikonversikan ke rupiah sekitar Rp.1.007.700,-. Cuma satu juta saja harga swing arm R15 di india. Yang jadi pertanyaan berapa YIMM akan menghargai part ini di indonesia ? apakah mungkin bisa sampai diatas 2 juta rupiah ? saya perkirakan YIMM akan banderol Swing arm ini dibawah 2juta seandainya sampai diatas dua juta apakah tidak terlalu overprice ? mengingat YIMM memasukkan part ini dalam jumlah massal tidak seperti importir umum yang besar2nya hanya ratusan pcs saja.

Sebenarnya sebentar lagi YIMM akan resmi mengeluarkan harga part R15 tinggal menghitung hari saja. Kita sudah tahu harga swing arm di india setidaknya kita bisa tahu perbandingan harganya. Semoga YIMM cepat melokalkan swing arm R15 agar harganya tidak menguras kantong.

Dan ternyata bro Mohammad Razan jualan Swing arm R15 asli india, dia banderol swing arm ini 2,5juta rupiah. Harga segitu sudah satu set termasuk cover penutup rantai,seal guard dll. untuk lebih jelasnya bisa langsung klik www.yamahavixionclub.com. atau jika kesulitan saya bisa bantu hubungi bro M.Razan.

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini